Jumat, 17 Maret 2017

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK BERI GARANSI PALING LAMA

BENARKAH KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK ITU MEMILIKI CIRI BERI GARANSI ANTI BOCOR 10 TAHUN?

 

Masih bingung mencari kontraktor kolam renang terbaik? Gak usah bingung, cari saja yang memberi garansi anti bocor paling lama dan punya nama yang bereputasi tinggi di mesin pencari. Itu sudah lebih dari cukup mendeterminasikan sejatinya kontraktor kolam renang terbaik


Ada orang yang menterjemahkan kata terbaik adalah kualitas tanpa cacat. Namun ada juga menterjemahkan kata terbaik itu sebagai perasaan yang menyenangkan serta kepuasan tinggi terhadap suatu produk dan jasa. Semua itu benar, tapi yang paling sempurna adalah terbaik bicara kuantitas maupun kualitas.

Baca juga : JASA PEMBUATAN KOLAM RENANG ANTI BOCOR

Kuantitas bisa diterjemahkan dari lamanya masa garansi suatu kolam renang. Artinya, jika anda mendapat penawaran dari kontraktor A garansi 3 tahun, kontraktor B garansi 5 tahun dan kontraktor C garansi 10 tahun, anda mau pilih yang mana?

 

Itu dari sisi kuantitas terhadap garansi anti bocor kolam renang anda.

 

Lalu faktor kualitas, ini lebih kearah pada produk dan jasa. Produk mewakili bahan yang digunakan pembuatan kolam renang. Struktur panelnya dari apa ? Mesin pompanya merek apa? Filternya kualitas apa? hingga finishingnya menggunakan apa?

 Baca juga : 7 Persiapan Sebelum Membuat Kolam Renang

Semua harus berkualitas. Jangan pilih-pilih tebu. Produknya berkualitas tapi kontraktornya aba-abal, ini sama juga bohong, atau sebaliknya. Jadi kualitas dan kuantitas itu seperti dua sisi mata uang, tak bisa dipisahkan dari identitas kontraktor kolam renang terbaik.

 

Jadi, jika anda mendapat penawaran dari kontraktor kolam renang, lihat dulu lamanya garansi yang diberikan, lalu lihat juga bahan-bahan yang akan di install ke dalam kolam renang anda, dan yang terakhir perijinan kantor mereka, apakah mereka punya kantor resmi? Sudah berbentuk PT dan ada kantor fisiknya?

 Baca juga : Mengapa Pemilik Kolam Renang Banyak Yang Frustasi ?

Jika belum ada atau salah satunya belum ada, sebaiknya cari kontraktor kolam renang yang lain. Ini sangat beresiko jika diambil. Kalau perlu anda survei ke kantor mereka dan jangan mau ketemu di luar, harus dikantor mereka.

 

Mengapa meeting di kantor kontraktor kolam renang penting ?

 

Pasti penting, karena anda akan bekerjasama dalam waktu yang lama, yaitu selama kolam renang anda masih digunakan. Jika mereka ternyata tidak punya kantor yang jelas, ketika anda komplain, anda akan merasa ditipu, mereka lari entah kemana.

 

Kesimpulannya, pilihlah kontraktor terbaik, yaitu yang memberi garansi antyi bocor paling lama diantara yang lain, lalu bahan yang digunakan wajib berkualitas dan reputasi kontraktor kolam renang yang harus anda buktikan dengan berkunjung ke kantor fisik mereka. 

1 komentar:

  1. DEFINISI TERBAIK ITU LUAS, NAMUN UNTUK MEMPERMUDAH PENAFSIRAN, ADA BAIKNYA KITA SEPAKATI BERSAMA BAHWA TERBAIK ITU MELIPUTI MAKNA KUALITAS DAN KUANTITAS, ITU SEPERTI DUA SISI MATA UANG YANG TAK TERPISAHKAN

    BalasHapus