Rabu, 15 Maret 2017

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK BERI KEPUASAN CUSTOMER LEBIH BERJANGKA PANJANG

KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK BERI KEPUASAN CUSTOMER LEBIH BERJANGKA PANJANG 

Banyak kontraktor kolam renang yang tak sanggup memberikan kepuasan jangka panjang kepada para customer mereka. Apa penyebabnya? Kejar setoran. Itu kata kunci yang kurang tepat bagi seorang kontraktor kolam renang terbaik


Memberi kepuasan jangka panjang kepada para customer merupakan kunci pembuka kesuksesan seorang kontraktor kolam renang dibisnis ini. Kepuasan jangka panjang tak terbatas pada memberi kualitas barang dan jasa yang tepat, tapi lebih kearah konsistensi.

Baca juga : 

 

APA YANG DIBERIKAN KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK KE ANDA?

Konsistensi membantu customer adalah segalanya, lebih penting dari pada mencari customer baru diluar sana, Mengapa demikian?

 

Logikanya, jauh lebih baik memberikan kepuasan yang maksimal berjangka panjang pada customer lama dari pada sibuk mencari customer baru tapi melupakan customer lama. 

Kok begitu?

 

Begini logikanya. Jika kita mendapat kepuasan berjangka panjang dari sebuah perusahaan penjualan, apapu itu produknya, maka kita akan mendapatkan pengalaman positif dan pengalaman itu secara alami akan kita bagikan (share ) kepada orang sekitar kita.

 

Efek rekomendasi menjadi senjata pamungkas untuk merebut hati market. Ini soal kualitas bukan kuantitas. Oleh karena itu, jangan silau dengan jumlah klien dari sebuah kontraktor kolam renang. Belum tentu sebanyhak itu semua puas. Mungkin bisa jadi sebaliknya.

Baca juga : 

 

MENGAPA KITA PERLU MENCARI KONTRAKTOR KOLAM RENANG TERBAIK?

Lihatlah kualitas kontraktor kolam renang dari TESTIMONIAL KLIEN. Ini lebih masuk akal. Oleh karena itu, sanga penting para kontraktor kolam renang memberikan pelayanan terbaik berjangka panjang, agar mereka puas dan makin puas setiap saat.

 

Orang lebih percaya pada apa yang banyak orang katakan, bukan anda sebagai penjual. Ini artinya, lebih baik customer kita yang mempromosikan ( merekomendasikan ) jasa kita dari pada kita sendiri yang menjual langsung pada market.

 

Oleh karena itu, jagalah customer anda, sedikit apapun jumlahnya ( utamakan kualitas pelayanan ) dari pada banyak-banyakan customer tapi tak terurus ( kuantitas customer).

 

Dengan memberi pelayan yang terbaik bagi customer maka customer itu secara otomatis ( dan alami ), akan merekomendasi jasa kita dan itu sangat efektif untuk terjadinya suatu transaksi bisnis yang sehat. Rekomendasi amat sakti dan berpengaruh besar bagi psikologis prospek.

 

 Baca juga : Benarkah Investasi Kolam Renang itu Mahal ?

 

Mari kita budayakan service excellance, agar customer kita makin tersenyum setiap saat karena pelayanan kita yang makin bagus. Jangan silau dengan banyaknya  klien dari kontraktor kolam renang, tapi dengarlah suara customer mereka, apakah menagis kecewa atau menangis bahagia. Salam rekomendasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar